-->
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG MANG CEK DIDIN, SEMOGA APA YANG ANDA CARI DISINI MENJADI INSFIRASI DAN BERMANFAAT UNTUK ANDA
Home » » CARA MERUBAH TEMPLETE DASAR BLOGSPOT DENGAN PHOTO KITA SENDIRI

CARA MERUBAH TEMPLETE DASAR BLOGSPOT DENGAN PHOTO KITA SENDIRI

  1. Pertama hal yang harus anda lakukan adalah buka browser pada komputer anda.
  2. Selanjutnya pada address bar ketik www.blogger.com yang merupakan alamat situs untuk mengakses halaman pertama dari blogspot atau dashbord.
  3. Kemudian log in menggunakan akun blog anda, dengan mengisikan alamat gmail serta password dan tekan tombol enter, agar anda bisa diarahkan masuk pada blog anda.
  4. Untuk mengganti background pada tampilan blogspot anda, maka anda harus terlebih dahulu berada pada tampilan Profil anda.
  5. Untuk masuk ke halaman profil blogsopt anda , hal yang harus anda lakukan adalah klik tombol "Lihat blog" yang berada pada kotak ketiga sejajar dengan tombol posting yang bergambar pensil.
  6. Jika anda sudah berada di halaman profil blogspot anda, selanjutnya hal yang harus anda lakukan adalah mengklik tombol "Desain" yang berada di pojok kanan atas sejajar dengan tombol keluar.
  7. Kemudian anda klik tombol "sesuaikan".
  8. Maka akan muncul halaman yang menampilkan berbagai pilihan seperti template, latar belakang, sesuaikan lebar, tata letak dan tindak lanjut.
  9. Setelah muncul halaman perancang template blogger, kemudian anda klik "Latar belakang".
  10. Selanjutnya klik kolom yang berada tepat dibawah tulisan Gambar latar.
  11. Setelah di klik akan muncul berbagai pilihan gambar latar.
  12. Pilih gambar latar sesuai keinginan anda, apabila anda menginginkan gambar latar blogspot anda menggunakan foto anda bisa langsung meng klik " Unggah gambar".
  13. Selanjutnya klik "pilih File"
  14. Pilih foto mana yang akan anda gunakan untuk bakcground kemudian klik "open"
  15. Setelah file gambar/foto telah berhasil di unggah selanjutnya anda klik tombol "selesai"
Dan kini background pada tampillan halaman blogspot anda sudah terpasang. Dan terakhir jangan lupa klik tombol terapkan ke blog. 


0 komentar:

Post a Comment

Translate

Google+ Followers

mangcekdidin. Powered by Blogger.