CARA MEMBUAT ANTI COPY PASTE DI BLOG KITA - TERTAWA DAN MENAGIS

Saturday 26 September 2015

CARA MEMBUAT ANTI COPY PASTE DI BLOG KITA

Tadinya saya pernah kesulitan untuk membuat artikel baru , untuk contoh contoh judul dan cerita dan saya coba berpikir untuk mengambil copas disitus orang lain saya mencoba untu copas eh ternyata tidak bisa di artikelnya ada tulisan "eh mau copy ya" hahaha, saya jadi malu akhirnya sampai saya mempelajari hal terkecil untuk berbagi ke teman teman cara memasang anti copy di blog yang kita sayangi hahaha biar artikel kita tidak bisa di copy, untuk cara disini saya siap kan code HTML nya anda tinggal copas aja dan anda masukan ke html yang sudah di sediakan caranya seperti dibawah ini:

Cara Ampuh Memasang Anti Copy Paste pada Blog
1. Bukalah akun blogger kawan-lawan Mas Bro.
2. Masuklah ke Elemen Template, Lalu pilih Edit HTML, boleh anda centang Expant atau tidak, tidak masalah.
3. Carilah kode </head> *gunakan CTRL + F untuk pencarian lebih cepat.
4. Copylah Kode Script di bawah ini, lalu letakkan (paste) tepat di atas kode </head> tadi.



temen -temen tinggal copast di colom yang sudah tertera diatas , tinggal ikuti prosedur yang sdah ada cara pasang nya,
5. bila sudah selesai anda simpan dan lihat hasilnya.
6. anda coba klick kanan kalo ternyata tombol mouse anda klik kanan tidak berfungsi Artinya apa yang anda pasang berhasil.
                                 


                            SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES YA!!!!