-->
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG MANG CEK DIDIN, SEMOGA APA YANG ANDA CARI DISINI MENJADI INSFIRASI DAN BERMANFAAT UNTUK ANDA
Home » » BERAPA LAMA NYAMUK HIDUP

BERAPA LAMA NYAMUK HIDUP

 NYAMUK



1. Nyamuk betina hidup lebih lama
Nyamuk betina bisa hidup dua kali lebih lama dibandingkan dengan nyamuk jantan. Bila nyamuk jantan hidup maksimal dua minggu, nyamuk betina bisa hidup lebih dari satu bulan.

2. Hanya nyamuk betina yang menggigit
Hanya nyamuk betina yang menggigit dan mengisap darah untuk memberi makan telur-telurnya.

3. Nyamuk tertarik pada bau
Nyamuk tertarik dan melakukan perburuannya berdasarkan bau. Bau yang membuat nyamuk sangat tertarik adalah bau keringat serta karbon dioksida.

4. Jumlah spesies nyamuk
Meski hanya beberapa nyamuk yang diketahui bisa menyebabkan penyakit berbahaya, namun sebenarnya di dunia terdapat banyak spesies nyamuk. Di seluruh dunia setidaknya terdapat lebih dari 3.000 spesies nyamuk.

5. Nyamuk tumbuh dengan cepat
Karena hanya bisa bertahan hidup dalam waktu dua minggu sampai satu bulan, nyamuk memiliki pertumbuhan yang sangat cepat. Nyamuk sudah bisa mencari makan sendiri setelah berusia hanya empat hari. Setelah itu mereka juga sudah bisa bertelur dan berkembang biak.
Itulah beberapa fakta mengenai nyamuk yang kemungkinan belum Anda ketahui. Fakta di atas bisa Anda gunakan untuk melindungi diri dari serangan nyamuk di sekitar Anda.






0 komentar:

Post a Comment

Translate

Google+ Followers

mangcekdidin. Powered by Blogger.