CONTOH Templete SEO 2015 - TERTAWA DAN MENAGIS

Wednesday 14 October 2015

CONTOH Templete SEO 2015

dibawah ini akan saya hadirkan contoh templete SEO sederhana yang bisa sobat gunakan untuk mengganti Templete dasar dari bawaan blogspot.com sobat, dengan mudah dan praktis , sobat tinggal download templete yang mana sobat sukai,
sobat ikuti langkah - langkahnya.

Template blog sangat memegang peranan penting dalam suksesnya menerapkan SEO pada blog tersebut. Jadi di sini saya mencoba merekomendasikan beberapa template yang bisa membantu para blogger untuk mendapatkan hasil optimasi yang baik. Template ini sama sekali bukan desain saya; jadi kredit dari template akan tetap ditujukan kepada pemilik hak kreatifnya.

Saat ini template blog yang banyak dicari adalah yang responsive design sekaligus SEO friendly, karena Google juga semakin menekankan optimasi untuk pengguna mobile. Koleksi template Blog SEO friendly ini akan dibagi menurut jenis template yang umum digunakan, yaitu:
  • Template Magazine Responsive design
  • Template Minimalis Responsive design
  • Template Blog Pribadi Responsive design
Jadi silahkan dipilih mana desain yang paling sesuai dengan blog yang akan anda buat.

 Sora-Mag template blog SEO friendly-Magazine



Sora Mag adalah sebuah template blog untuk konsep berita atau majalah. Fokusnya adalah pada desain yang menarik dan menjaga pengunjung untuk tetap tinggal dan membaca pada artikel-artikel yang lain. Bukan hanya itu, template blog responsive designnya membuat blog berita anda menjadi sangat mudah dibaca bagi pengguna mobile. template ini cukup cepat, dan mudah digunakan.


Sora Seven template blogspot Magazine SEO Friendly







Sora seven adalah template responsive blogspot yang bisa dikatakan semi magazine, karena tampilan halaman indexnya masih cukup konvensional. Tapi tetap saja tampilan dari template ini cukup elegan untuk memanjakan mata pengunjung blog anda. Desain yang responsive juga dibundel di dalam template ini sehingga akan nyaman bagi pengunjung mobile.


Movie Mag template blogspot Magazine SEO Friendly

 Movie mag adalah template SEO friendly yang sudah responsive Design. Dengan konsep blog perfilman template ini dirancang dengan sangat baik dan terlihat profesional. Bagi teman-teman blogger yang mau membuat blog dengan niche dunia perfilman box office, maka bisa mencoba yang satu ini.

TEMPLATE MINIMALIS RESPONSIVE DESIGN

Kalau yang ini adalah template blog masih asli dari trikmudahseo dan dibuat memang sengaja minimalis. Walaupun minimalis template simple responsive ini bisa diedit warna dan jenis fontnya hampir di semua elemen. Jadi bagi anda yang suka mengekspresikan diri dengan warna atau font text tertentu, maka simple responsive akan memberikan akses untuk itu.

Untuk cara pasang templete atau ganti caranya mudah sekali baca juga di sini

demi kianlah contoh templete SEO kali ini semoga menjadi insfirasi anda.