NAMA UNIK INDONESIA KALI INI KELUARGA POLISI - TERTAWA DAN MENAGIS

Monday 7 September 2015

NAMA UNIK INDONESIA KALI INI KELUARGA POLISI


LAGI LAGI NAMA UNIK GAK KALAH MMENARIK DENGAN YANG LAIN...
Beberapa nama unik di Indonesia kelihatannya tak cuma berhenti di pak Tuhan asal Banyuwangi atau pak Saiton asal Palembang.
Yang terbaru kali ini ada nama unik lagi yang dipunyai oleh salah satu anggota kepolisian Magelang. Siapa namanya? Andy Go To School.
Nama ini memang terbilang unik lantaran nama komplit Goto merupakan suatu kalimat dari bahasa Inggris yang bermakna Goto pergi ke sekolah.
Pasti anda bertanya-tanya kok bisa sih pria asal dusun Kedung Rengit, desa Tegalarum, kecamatan Borobudur, kabupaten Magelang di Jawa Tengah itu mempunyai nama seperti itu? Dari pembicaraan Goto, semua ini berawal dari ayahnya. 
"Bapak saya namanya Bulkin. Beliau dahulu merupakan pegawai dibagian Kepurbakalaan candi Borobudur Magelang. Bapak saya dahulu pernah turut proses pemugaran candi Borobudur untuk kali ke-2. Kerap bergaul dengan turis mancanegara pada akhirnya dia kasih nama ke saya, kakak serta adik saya menggunakan bahasa Inggris. Karena memanglah bapak sehari-hari gunakan bahasa Inggris sepanjang kerja, " tutur Goto seperti ditulis Merdeka. 
Walau demikian pria yang saat ini tinggal di Asrama Polisi (Aspol) Ganten, Jurang Ombo selatan, kecamatan Magelang selatan itu pernah jadi bahan lelucon lantaran namnya.
Goto sendiri tidak menampik dirinya pernah memukul rekan sekolahnya lantaran senantiasa menghina nama uniknya itu.
Walaupun demikian anggota Polres Magelang dibagian Sumber Daya Manusia (Sumda) di Subag Pers itu pada akhirnya memahami alasan orangtuanya berikan nama unik. "Mulai sejak masuk SMA saya bangga mempunyai nama Andy Go To School. Kakak saya namanya Happy New Years tapi malah tukang bolos sekolah. Pada akhirnya saya dinamakan itu oleh orang-tua supaya rajin sekolah. Namun lantaran saya nakal saat sekolah sukai berkelahi, adik saya dinamakan Rudy Good Boy agar tidak nakal seperti saya, " cerita Goto yang pada 15 Juni tempo hari genap berumur 29 tahun ini.

NAMA TUHAN
NAMA SAITON