-->
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG MANG CEK DIDIN, SEMOGA APA YANG ANDA CARI DISINI MENJADI INSFIRASI DAN BERMANFAAT UNTUK ANDA
Home » » CARA MENCUKUR BULU KEMALUAN YANG AMAN

CARA MENCUKUR BULU KEMALUAN YANG AMAN

Tidak yakin akan apa yang harus dilakukan terhadap rambut di bawah sana? Untungnya, ada berbagai gaya dan opsi yang bisa Anda pilih. Ini sebuah daftar kemungkinan dan cara mencapainya.

CARANYA:
  1. Siapkan dalam keadaan kering, cukur dalam keadaan basah. Jika Anda hanya ingin memotongnya dan bukan mencukurnya, lakukan saat rambut benar-benar dalam keadaan kering — ini akan mempermudah penanganannya. Akan tetapi, jika Anda mencukur, rendam dengan air hangat atau mandilah di bawah pancuran air hangat selama 10 hingga 15 menit untuk mengurangi iritasi kulit Anda.   
  2. Bersihkan. Sebelum memangkas atau mencukur, cuci area kemaluan Anda dengan sabun atau bodywash. Keberadaan bakteri bisa menimbulkan infeksi jika Anda terluka atau terkena pisau cukur.
  3.  Cari penjepit yang baik. Peralatan yang Anda gunakan untuk merawat rambut kemaluan Anda bisa mensukseskan atau menggagalkannya. Hindari penggunaan gunting berukuran reguler, dan cobalah opsi-opsi ini. Ingat, apa pun yang Anda pilih, cobalah untuk memisahkan peralatan tersebut hanya untuk perawatan rambut kemaluan, demi memperkecil kemungkinan infeksi.
    • Gunakan gunting kuku, yang kecil dan ideal untuk gerakan manuver yang sensitif. Jika memungkinkan, belilah satu set dengan ujung yang tumpul. Anda bisa menemukannya di bagian perawatan kuku di kebanyakan toko obat.
    • Gunakan pencukur jenggot, bulu hidung atau telinga yang kecil. Cari yang memiliki penutup yang bisa Anda tempatkan di pisaunya untuk mencapai panjang yang seragam. Anda bisa membeli pencukur-pencukur ini di kebanyakan toko obat. Jangan gunakan pisau cukur elektrik dengan kepala yang berputar, atau Anda bisa kesakitan karena luka yang diakibatkannya.
              Gunting sulaman juga bisa digunakan. Gunting ini seperti gunting kuku, tetapi berhati-     hatilah akan ujung-ujungnya yang tajam. 
     
    4. Gunakan pisau yang tajam. Pisau sekali pakai yang baru adalah pilihan terbaik. Pisau yang tumpul akan mengiritasi kulit dan mengakibatkan benjolan-benjolan merah yang terasa gatal. Jika rambut kemaluan Anda panjang, pangkas sedikit sebelumnya. Pertimbangkan untuk mencukur searah dengan arah tumbuh rambut daripada melawannya; walau hal ini membutuhkan lebih banyak waktu, iritasi yang disebabkan juga akan lebih ringan. Gunakan krim atau gel pencukur yang tidak berbau
     
    5. Pangkas di tempat yang mudah dibersihkan. Lakukan di bawah pancuran, atau duduklah di atas kloset. Dengan cara ini, pembersihan tinggal dilakukan hanya dengan menyalakan air atau penyiram kloset. 
    6. Siapkan cermin tangan untuk memeriksa area kemaluan Anda. Mengamati perkembangan pada area yang tidak bisa Anda lihat adalah hal yang sulit, jadi ambillah cermin kecil agar Anda bisa memeriksanya.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Google+ Followers

mangcekdidin. Powered by Blogger.